Ubah keyakinan Anda dan mengubah masa depan Anda

Mengapa beberapa orang hidup dalam kelimpahan sementara yang lain hidup dalam kondisi menyedihkan? Bagaimana bisa kita lakukan untuk menarik lebih sukses, kebahagiaan dan kekayaan dalam hidup kita? Sebagian dari jawabannya datang dari keyakinan Anda.

Keyakinan Anda seperti sepasang kacamata melalui mana Anda melihat kehidupan. Jika Anda mengenakan sepasang kacamata dengan lensa kuning, Anda akan melihat sisi indah dari kehidupan, bahkan pada hari berawan. Jika, terhadap lensa kacamata Anda gelap hitam, bahkan dengan suhu di luar bersinar, Anda hanya akan melihat sisi gelap kehidupan.

Bahkan, tindakan Anda akan selalu selaras dengan keyakinan Anda. Kemudian menganalisis beberapa keyakinan Anda.

- Apakah Anda menganggap hidup adalah sulit atau, sebaliknya, suatu hak istimewa yang luar biasa?
- Apakah Anda pikir semua makanan sehat hambar?
- Apakah Anda pikir orang pada dasarnya jujur ​​atau tidak jujur?
- Apakah Anda pikir karyawan Anda pada dasarnya pekerja keras atau malas?
- Bagaimana dengan uang?
- Apakah Anda berpikir uang adalah mudah atau sulit untuk mendapatkan?
- Apakah Anda berpikir orang-orang kaya yang jujur ​​dan memiliki integritas atau mereka dirampas keberatan dan moralitas?
- Apakah Anda perlu menikmati hidup sementara Anda masih muda dan sehat atau Anda perlu untuk menyimpan untuk masa tua Anda?
- Apakah Anda lebih percaya pada keberuntungan atau keberanian untuk sukses dalam hidup?
- Apakah Anda percaya bahwa nasib anda sudah diputuskan sebelumnya oleh Tuhan atau apapun yang Anda memiliki hak untuk menjadi dan melakukan apa yang Anda inginkan dalam hidup?

Dan di sini adalah yang paling penting dari semua agama, apakah Anda percaya diri? Apakah Anda pikir jika seseorang di suatu tempat telah memenuhi mimpi-mimpi yang Anda hargai dalam diri Anda, juga, dengan sumber daya yang sama, Anda dapat mencapai? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan terakhir ini, bravo! Saya memiliki harapan besar di masa depan Anda.

Ini adalah jumlah dari semua keyakinan masa lalu Anda yang menentukan orang yang Anda sekarang dan apa keyakinan Anda saat ini yang akan menentukan apa Anda menjadi di masa depan. Dalam kata-kata Henry Ford: "Apakah Anda percaya pada sesuatu atau tidak, Anda selalu benar! "Saya katakan, tindakan Anda akan selalu selaras dengan keyakinan Anda yang terdalam.

Jika Anda tidak percaya untuk mendapatkan gelar atau promosi apapun, Anda tidak mendapatkannya. Jika Anda tidak layak untuk menghadiri indah manusia atau wanita cantik yang cerdas, Anda akan tetap sendiri atau Anda akan memiliki untuk menetap kurang. Jika Anda tidak percaya bahwa satu hari tinggal di sebuah rumah impian di bidang yang sangat besar, Anda tidak akan pernah sampai di sana. Jika Anda tidak percaya satu hari dapat menawarkan Anda sebuah pondok negara di danau, Anda tidak akan pernah memilikinya. Jika Anda tidak percaya dan menjadi jutawan kaya secara independen satu hari, Anda tidak akan pernah.

Jangan biarkan orang lain tidak (orangtua, guru, teman dan masyarakat pada umumnya) memberitahu Anda apa yang Anda harus percaya atau tidak. Identifikasi keyakinan bahwa Anda harus mempertahankan dalam rangka untuk mencapai tujuan Anda. Dan ingat bahwa jika salah satu aspek dari kehidupan Anda tidak akan seperti yang Anda inginkan, mungkin berarti bahwa perubahan keyakinan diperlukan.

Berikut adalah contoh pribadi. Lebih dari dua tahun setelah putus, aku masih tidak bisa membuat saya pacar serius bahkan meskipun dia nomor saya satu gol pada saat ini dalam hidup saya. Gadis cantik cerdas datang ke dalam hidup saya untuk keluar sebagian besar waktu dalam waktu tiga bulan. Masalahnya bukanlah gadis-gadis. Saya masalah! Aku harus serius memeriksa ulang keyakinan saya sehubungan dengan hubungan.

Pada saat itu, di kepala saya, sebuah hubungan akan kehilangan kebebasan dan kontrol saya. Dan karena kebebasan adalah salah satu nilai saya yang paling penting, tanpa sadar, aku melihat gadis-gadis sebagai ancaman bagi kebebasan saya begitu kita mulai mendekat satu sama lain. Hal ini hanya dengan mengubah keyakinan saya dan saya berbicara kepada diri sendiri, mengubah kacamata saya, saya akhirnya bisa bertemu dengan wanita dalam hidup saya.

Ini didirikan bahwa di bawah hukum aerodinamika, lebah tidak harus dapat terbang karena kepalanya terlalu besar dan sayapnya terlalu kecil untuk mendukung berat badannya di udara. Jadi mengapa tidak terbang sih? Satu-satunya alasan untuk terbang pesawat terjadi adalah bahwa ia tidak tahu dia tidak bisa. Hal ini mengacu pada kekuatan ketidaktahuan. Karena tak seorang pun pernah mengatakan dia tidak bisa terbang, dia hanya lalat!

Jika hasil yang Anda capai dalam hidup Anda sejauh ini tidak memberikan kamu kepuasan yang lengkap, mungkin telah datang waktu untuk mengubah keyakinan Anda, atau jika Anda suka, mengubah sepasang kacamata yang Anda melihat hidup, karena saya sungguh percaya bahwa batas hanya bahwa manusia memiliki orang-orang itu dikenakan pada dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda | Menu 2 | Menu 3